Thursday 1 July 2010

no one



selamat pagi dunia, dalam malam keheningan terjaga dengan lembut, terusik untuk menggerakkan tangan yang kecil ini menyuratkah sebuah kisah yang berkeinginan untuk menjadikan inspirasi kehidupan yang nyata bagi khalayak ramai, pagi pukul 3.30 wib berjalannya kongres mahasiswa selama tiga haripun sudah berkurang satu hari. kurang dalam berfikir menjadi kelemahan diri untuk mendapatkan hal yang mendekati perfect, kurang dalam berfikir membuat banyak celah dan lubang yang tertempel dalam roda kehidupan. banyaknya beban membuat keseimbangan pikiranpun melayang entah kemana, menjadikan hal yang tidak masuk akal terbenam dalam garis jalan kehidupan. rembulan malam mengingatkan akan kecilnya diri kita dalam alam yang fana ini, kehidupan serasa mengejar sanubari, mengoyak harga sebuah kertas putih dalam diri yang terbendung nafsu ini, akankah kehidupan berpihak pada kita atukah malah menjatuhkan kita??

kata ini seakan mengorek telingaku untuk menjadi menyusuri jalan tak terarah.
kosong sungguh kosong pemikiran orang awam ini, premature jadi dominasi otak kiri-ku. otak kananku selalu santai dalam melihat kehidupan yang ku jalani.

akhirnya ku memilih satu jalan??? ................ continue.

sepercik kata-kata ejaan hati yang kurang. untuk di lengkapi dan di resapi, bagi para pembaca yang menggenggam secuil kata yang perlu di tambahkan bisa di kirim ke email-ku.

by. old-future inspiration word.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan isi komentar di bawah ini

 
 

© Bluberry Template Copyright by Old Future Group

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks