Tuesday 23 September 2014

DOWNLOAD KARYA HARUN YAHYA

Hari ini aku mau nostalgia sama masa SMA aku, yang selalu menjadi sebuah memori yang tak terlupakan,... ngobrol ngobrol masalah buku, dulu memang aku gak suka yang namanya baca buku, hem boro-boro baca, liat aja males,,, emmm sering juga sih klo liat kadang mata bisa merem sendiri, sampai suatu hari aku liat buku komik yang salah satu temen SMA ku punya, emmm itu pas kelas satu kali ya,,,, pas itu aku cuman pengen liat ama gambarnya doang sih, tapi og ada rasa penasaran ama yang aku liat, maksudnya apa sih nih gambar,, yahhh dengan terpaksa baca juga tulisan yang ada di situ,,, sampai pada suatu ketika aku pengen masuk library sekulku,, dan nemu buku novel,, ehhhh akhirnya kebaca juga,,, singkat kata rasa pengen itu makin besar juga,, dan sampai sekarangpun masih juga suka yang namannya baca ama nulis,


salah satu karangan yang sangat aku ingat tuh karyanya Harun Yahya,, dulunya sih cuman nonton videonya pas di puterin di skul, tapi lama kelamaan suka juga ama karyanya,,, dan secara tidak sengaja pas kuliah di kasih dah soft filenya Harun Yahya ama temen, klo gak di bagi sih sayang.... namanya ilmu makin di bagi makin banyak aja dapetnya... hehehehe



bagi temen temen yang mau download nih tak kasih judul ama linknya...

  1. MEMAHAMI ALLAH MELALUI AKAL
  2. DESIGN DI ALAM
  3. MENYINGKAP RAHASIA ALAM SEMESTA
  4. KAUM KAUM
  5. KERUNTUHAN TEORI EVOLUSI
  6. RAHASIA
  7. BAGAIMANA SEORANG MUSLIM BERFIKIR
  8. SEGENAP PENJURU ALAM
  9. KEAJAIBAN PADA SEMUT
  10. MENJAWAB TUNTAS POLEMIK EVOLUSI
  11. SEMANGAT
  12. CARA CEPAT MERAIH KEIMANAN
  13. MORAL
  14. MARI KITA BELAJAR TENTANG ISLAM
  15. BENCANA
  16. BERFIKIRLAH SEJAK ANDA BANGUN TIDUR
  17. KEAGUNGAN ALAM SEMESTA
  18. MENYIBAK TABIR EVOLUSI
  19. ARTISTRY IN COLOR
  20. DUNIA SEMUT

Semoga 20 bacaan itu bermanfaat buat temen2 semua,, Sukses selalu KAWAN-KAWAN...

0 komentar:

Post a Comment

silahkan isi komentar di bawah ini

 
 

© Bluberry Template Copyright by Old Future Group

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks